Ketua DPW Perindo Sumut Minta Kader Gaungkan Partai di Semua Daerah

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Jajaran pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo Sumatera Utara dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo kabupaten/kota se-Sumatera Utara mengikuti pelatihan juru bicara, Rabu (15/6/2022).

Kegiatan digelar di Hotel Polonia, Medan, ini merupakan rangkaian program yang digagas DPP Perindo dalam rangka meningkatkan kapasitas seluruh kader dalam berkomunikasi dan memanfaatkan seluruh teknologi informasi yang berkembang saat ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara virtual, sedangkan pengurus lainnya hadir secara langsung seperti Wakil Ketua Umum Syafril Nasution, Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo Heri Budianto, Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan dan jajaran pengurus DPW Perindo Sumut.

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan meminta agar seluruh kader Perindo di Sumatera Utara memanfaatkan pelatihan ini untuk semakin terampil dalam menggaungkan partai mereka di seluruh daerah.

“Lewat pelatihan ini kita berharap seluruh kader semakin mampu mengembangkan potensi untuk hadir mewakili partai di tengah masyarakat. Kewajiban kita bersama untuk mampu menggaungkan partai dalam upaya membesarkan partai ini,” ujarnya.

Dijelaskanya, kemampuan berkomunikasi seluruh kader Perindo akan membuat mereka menjadi sosok-sosok yang mendapat tempat ditengah masyarakat. Dengan begitu partai mereka semakin populer.

“Dengan begitu, pada pemilu 2024 kita tinggal mengkonversi popularitas menjadi elektabilitas untuk mencapai target partai kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo Heri Budianto mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari upaya pemenangna pemilu 2024. Lewat pelatihan ini maka seluruh kader di harapkan dapat menggaungkan visi misi partai Perindo di tengah masyarakat.

“Kita sebagai kader Perindo harus muncul ke permukaan sebagai corong partai. Untuk itu kami dari koordinator jubir dan media center melakukan pelatihan ini kepada seluruh daerah. Sumatera Utara menjadi daerah pertama di luar Pulau Jawa, sebelumnya kita sudah menggelar di Jawa Barat dan Jawa Timur,” pungkasnya.(red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini