Pelajar SLTA Medang Deras Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Sebarkan:
Tali dan pakaian korban saat ditemukan gantung diri di rumah kosong. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Seorang pelajar SLATA beriniaial AF (17) tewas dengan cara gandung diri di rumah kosong tempat tinggalnya di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Batubara.

Kematian AF diketahui Rabu (8/6/2022) pukul 20.00 WIB. Kematian AF sudah diikhlaskan pihak keluarga, sehingga tidak dilakukan visum secara medis.

Kapolsek Medang Deras, AKP M.Syafii didampingi Kanit Reskrim AIPTU Frans Santoso mengatakan, sebelumnya pihak kepolisian mendapat laporan adanya kasus bunuh diri. Malam itu juga petugas turun ke ke lokasi dan menemukan korban sudah dalam posisi telentang di lantai dengan leher terjerat tali rapiah.

Dari olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, tidak ada luka kekerasan di tubuh korban. Saat ditemukan korban dalam kondisi mengenakan celana sekolah abu-abu dan kemeja sekolah bermotif batik.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum ditemukan meninggal dunia korban AF masih sempat mengirimkan pesan WhatsApp group sekolah. Dalam pesan itu, AF ingin perhi dan minta maaf kepada kedua orang tua,guru sekolah dan teman-temannya.(zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini