Pelepasan dan Wisuda Tahfidz SMP IT Ad Durrah

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Sekolah SMP IT Ad Durrah melaksanakan acara pelepasan sekaligus wisuda tahfizh Angkatan ke-3 Tahun 2021/2022, di Ballroom Hotel Madani Medan, Sabtu (11/6/2022). 

Pelepasan dan wisuda dihadiri Wakil Ketua DPRD Medan H.Rajudin Sagala, S.Pdi, serta Dewan Pembina Yayasan dan dewan penasehat Yayasan, H. Yusuf Supriono, dan ketua yayasan YPI Ad Durrah ustadz Drs. H. Muhammad Rais, M.Pd., M.Si.

Acara dimulai pukul 07.00 dengan dihadiri oleh 131 wisudawan yang didampingi oleh orang tuanya. 12 wisudawan diantaranya termasuk wisudawan terbaik dengan kategori kuat iman, ilmu dan berakhlakul Karimah sesuai dengan visi  YPI Ad Durrah.  

Wakil Ketua DPRD Kota Medan  memberikan apresiasi dan motivasi kepada anak-anak untuk terus menjaga hafalan Al Quran mereka. 

Ketua Yayasan, H. Muhammad Rais, M.Pd., M.Si dalam nasehat akhir pelepasan memberikan beberapa nasehat, diantaranya , agar para siswa tetap menjaga aqidah, selalu bersama Al Qur'an dan Sunnah serta terus berbakti kepada kedua orangtua.

"Kalian boleh tidak bersama Ad Durrah, tidak bersama para guru lagi, tapi kalian harus tetap bersama Allah, tetap berinteraksi dengan Al Quran," kata Ketua YPI Ad Durrah, H. Muhammad Rais, M.Pd., M.Si.

Acara berlangsung dengan khidmat dan diisi dengan berbagai tampilan siswa yang memukau, diantaranya haflah AlQuran,  Atraksi pencak silat, teatrikal puisi dan hiburan dari Hadroh. Selain itu, acara juga berlangsung haru karna dilaksanakan juga prosesi sungkeman dan pemasangan mahkota dari siswa pada orang tua mereka. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini