Peselancar Indonesia Oney Anwar Gagal Masuk Semifinal Kejuaraan Surfing Internasional Nias Pro 2022

Sebarkan:
Kejuaraan surfing Internasional Nias Pro 2022 Qualiflying Series (QS) di Pantai Sorake, Nias Selatan (foto/Heldisman Loi)
NIAS SELATAN (MM) - Hari kelima kejuaraan surfing Internasional Nias Pro 2022 Qualiflying Series (QS) 5000 bekerjasama dengan World Surf League (WSL) di Pantai Sorake, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, semakin sengit, Minggu (26/06/2022).

Oney Anwar satu-satunya harapan peselancar Indonesia yang diharapkan bisa membawa Indonesia ke final kejuaraan surfing Internasional Nias Pro 2022, gagal masuk dalam babak semifinal.

Oney berkali-kali berusaha untuk menundukkan Kian Martin dari Negara Swedia, namun dari empat kali performannya, Oney hanya mampu meraih skor 11,56. Kian Martin yang begitu gigih berhasil meraih top skor nya 8,50 di awal percobaan dan skor 6 pada percobaan ketiganya, sehingga mampu mengumpulkan skor 14,50.

Untuk mengeser Kian Martin, Oney Anwar membutuhkan 6,68. Namun hal itu tak mampu dipenuhi oleh Oney yang sudah berkali-kali berusaha.

Dengan kegagalan Oney Martin ini, perjuangan Indonesia dari Putra di World Surf League (WSL) Qualiflying Series Nias Pro 2022 harus berhenti, dan Kian Martin melaju ke babak Semifinal. (Heldiswan Loi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com