Plt Bupati Langkat Afandin Sambut Kunjungan Gapensi, Unimed dan BKMT

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin bersama Gapensi, Unimdes dan BKMT Langkat. (foto/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, menerima kunjungan kerja audiensi Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Langkat dan rombongan Universitas Negeri Medan (Unimed).

Rombongan Gapensi dipimpin Ketua Gapensi Sumut, TM. Pardede. Dalam pertemuan yang berlangsung kekeluargaan ini,TM. Pardede memperkenalkan susuna  kepengurusan, sekaligus konsolidasi di tubub organisasi.

Dijelaskan TM.Pardede, kehadirannya bersama pengurus Gapensi untuk memperkuat sinergitas dengan Pemkab Langkat demi terwujudnya pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, Gapensi berharap masukan dan pembinaan oleh Plt Bupati Langkat.

Dalam kesempatan ini, Syah Afandin mengatakan, Gapensi merupakan organisasi mandiri dan independen yang mampu menjalankan organisasi secara profesional. Dengan dilakukannya resufle di tubuh organisasi, Syah Afandi oftimis, Gapensi menjadi kokoh dan handal ke depannya.

Bersama Unimed

Sementara itu, di hari yang sama Plt Bupati Syah Afandin menyambut Unimed dipimpin Koordinator Pusat Studi Sains dan Teknologi LPPM Dr Mufti Sadibyo MSi bersama Ka. Prodi Pendidikan Teknik Bangunan FT Dr. Rachmat Mulyana, MSi, beserta sejumlah dosen.

Dipaparkan Mufti Sadibyo, kehadirannya bersama rekan-rekan untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama dibidang pendidikan, lingkungan, pariwisata.

Kerjasama yang dilakukan meliputi pendidikan arkeologi seni dan budaya serta pengabdian masyarakat, Pengusulan pengelolaan sampah atas dampak sampah didaerah pesisir, Inovasi Wisata magrove dan konservasi lumba lumba di Desa Jaring halus. 

Syah Afandi mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan tim Unimed, karen sangat dibutuhkan Pemkab Langkat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat menuju Langkat maju dan religius. Afandi berharapencana tersebut dapat segera di realisasikan bersama melalui MoU dengan perencanaan yang baik sesuai regulasi. 

Selanjutnya Syah Afandin menyambut kehadiran Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) Langkat, Siti Nurbaya bersama rombongan dalam rangka Kunker ke BKMT Sabang dan Banda Aceh yang dijadwalkan pada 27 2022, mendatang.

Hadir mendampingi Plt Bupati Syah Afandin dalam menerima audiensi Inspektur H Amril Sos MAP, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadis Pendidikan Dr H Saiful Abdi SH SE MPd, Plt Kadis PUPR Khairul Azmi SSTP Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kabag Umpel Eka Syahputra Depari SSTP, Mewakili Kabag Kesra Kasubag Kesra Yuspidalilah.(mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini