Plt Bupati Langkat Tinjau Langsung Bedah Rumah Baznas

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin meninjau pelaksanaan bedah rumah. (foto/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin meninjau langsung pelaksanaan bedah rumah milik Rusli (64), warga Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Jumat (25/6/2022). Bantuan bedah rumah diberikan langsung Baznas Langkat.

Syah Afandin turun langsung didampingi Ketua Baznas, Tantawi Jauhari,MA, Plt Asisten 1 Pemerintahan H Amril S.Sos MAP, Kadis Sosial Taufik Reza S.STP MAP, Kabag Umum Eka Syahputra Depari S.STP, Wakil Ketua ll Baznas H Rismandianto. Kegiatan juga disaksikan Kepling VI Kelurahan Kwala Begumit Indrajit, perwakilan Forkompinca Kecamatan Binjai berserta tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Disela-sela bedah rumah, Syah Afandin bertemu berdialog langsung dengan Rusli dan warga setempat. Dalam pertemuan ini, Plt Bupati berharap bedah rumah yang dilakukan akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Pak Rusli.

Plt Bupati berharap, Pak Rusli dan keluarga semakin meningkatkan amal ibadah serta bersykur kepada Allah SWT, agar  mengisi rumah dengan berbagai amal ibadah. "Setelah selesai pembangunan, selamat menempati. Semoga rumah ini menjadi surga yang penuh amal ibadah," ujarnya.

Bedah rumah yang dilakukan menggunakan anggaran sebesar Rp15 juta. Bantuan ini diberikan karena Pak Rusli sudah tidak lagi mampu bekerja keras dan hidup sendiri. Atas bantuan ini, Rusli menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Syah Afandin dan Baznas Langkat yang peduli terhadap dirinya. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com