Pokmas Muara Deli Laksanakan Rapat Persiapan Pembangunan Sapras

Sebarkan:
Pokmas Muara Deli rapat persiapan pembangunan sarana dan prasarana. (foto:mm/awal)
BELAWAN (MM) - Kelompok masyarakat (Pokmas) Muara Deli Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan melaksanakan rapat persiapan pembangunan sarana dan prasarana, Selasa (21/6/2022).

Rapat Pokmas Muara Deli dilaksanakan di aula Kelurahan Bagan Deli,dihadiri oleh pengurus Pokmas, Babinsa dan Bhabinkantimas Kelurahan Bagan Deli, Kasi Pembangunan Rospita Purba dan perwakilan Kepala Lingkungan.

Ketua Pokmas Muara Deli Juhari Ayat.SH di dampingi sekretarisnya T.Saman mengatakan dalam waktu dekat ini Pokmas Muara Deli akan melaksanakan kegiatan pembangunan sarana dan prasarana di beberapa lingkungan yang berada di Kelurahan Bagan Deli.

"Kalau tidak ada halangan,sekitar bulan 7 ini, Pokmas Muara Deli akan melaksanakan kegiatan sarana dan prasarana.Ada enam pekerjaan yang kita laksanakan, dua pembangunan jalan dan empat pembuatan drainase, Kesemua pekerjaan itu mengunakan dana APBD Kota Medan," jelas Juhari Ayat.

Dikatakan Juhari Ayat,,pembentukan Pokmas Muara Deli terbentuk berdasarkan Surat Keputusan Lurah Bagan Deli Nomor : 360/001/2022 tertanggal 28 Februari 2022 tentang Pembentukan Kelompok Masyarakat Muara Deli Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Juhari Ayat mengharapkan kepada masyarakat Kelurahan Bagan Deli, untuk sama-sama menjaga dan dapat memberikan kritikan serta masukan yang positif,sehingga kegiatan pembangunan di Kelurahan Bagan Deli berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama.

Sedangkan Babinsa Kelurahan Bagan Deli Serka Suseno mengatakan ia bersama dengan Bhabinkantimas akan siap melaksanakan pengamanan selama ada kegiatan pembangunan sarana dan prasarana di Kelurahan Bagan Deli berlangsung. (Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini