Roda Belakang Mini Bus Lepas, Kakek dan 4 Cucunya Luka-luka Masuk Jurang

Sebarkan:
Petugas Kepolisian dan TNI mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat. (foto.ist)
BENER MERIAH (MM) - Mini bus Suzuki Carry masuk jurang di jalan Bireuen -Takengon, tepatnya di Totor Besi Kampung Gemasih, Kecamatan Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (25/6/2022). 

Kecelakaan ini disebabkan salah satu roda belakang terlepas, sehingga mengakibatkan sopir, Arsaluddin (62) bersama 4 cucunya luka-luka dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Berdasarkan data yang dihimpun, 4 penumpang yang terluka masing-masing; Riska Wahyudi (14), Mulya Rizki (14), Sandi (10), dan Refaldi Syahputea (9), pelajar warga Kampung Arul Gading, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah.

Informasi diperoleh, kejadian itu berawal sekitar pukul 16.30 WIB, pengemudi mobil mini bus bergerak dari arah Ronga-Ronga Kecamatan Gajah Putih menuju Desa Alur Gading Kecamatan Pintu Rime Gayo membawa cucunya.

Saat di tengah perjalanan menuju Desa Alur Gading, pengemudi Arsaluddin kehilangan kendali dan tidak fokus mengendarai kendaraannya dikarenakan roda belakang sebelah kiri terlepas dari ikatan mur pelex mengakibatkan mobil oleng ke sebelah kiri, lalu masuk ke jurang sedalam lebih kurang 50 meter.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi adanya mobil mini bus masuk jurang langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Singgah Mulo. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com