Sopir Ngantuk, Truk Trailer Seruduk 2 Rumah Warga di Bagan Deli

Sebarkan:
Truk trailer menabrak rumah di Jalan Raya Pelabuhan, Bagan Deli, Belawan.(foto/ist)
BELAWAN (MM) - Truk trailer BK 8315 DO menabrak rumah warga di Jalan Raya Pelabuhan, tepatnya di Simpang BaganDeli, Belawan, Sabtu (25/6/2022). Kuat dugaan, kecelakaan disebabkan sopir mengantuk.

Adapun rumah warga yang mengalami kerusakan, masing-masing milik Syaiful (58) dan Parlindungan Napitupulu (63). Sedangkan sopir truk, Kavin (35), warga Pekan Labuhan, diamankan petugas kepolisian untuk diambil keetrangan.

Informasi yang didapat di tempat kejadian perkara (TKP), sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas pukul 02.30 WIB. Truk trailer BK 8315 DO yang dikemudikan Kavin, datang dari arah Gabion. Dan setibanya di TKP diduga Kavin mengantuk sehingga lepas kendali dan menabrak rumah Syaipul dua pintu. 

Dan tembus kerumah Parlindungan Napitupulu, mengakibatkan rumah tersebut mengalami kerusakan dan mobil truk trailer BK 8315 DO yang dikemudikan oleh Kevin lengket di dalam rumah. 

Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa. Dan diduga kerugian meteri mencapai puluhan juta rupiah. 

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom SH, melalui Kanit Laka Iptu H. L. Tambunan, membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut. "Benar, kejadian sekitar pukul 02.30 WIB dini hari," singkat Iptu H. L. Tambunan. (Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com