Sudah 8 Hari Hilang di Ladang, Saragih 80 Tahun Belum Juga Ditemukan

Sebarkan:

Tim gabungan bersama warga melakukan pencarian korban yang hilang selama 8 tahun. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Simalungun- Hilang selama 8 hari, seorang petani lanjut usia warga Desa Ambarokan Panei, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, belum ditemukan hingga,Minggu (12/6/2022).

Kapolsek Raya Kahean AKP J Sitinjak, mengatakan, sebelumnya sudah melakukan pencarian sejak Malianus Saragih (82) dilaporkan tanggal 7 Juni 2022 lalu karena tidak pulang ke rumah sejak pergi ke ladang 4 Juni 2022.

"Sudah 8 hari sejak pergi ke ladang belum diketahui keberadaan Malianus Saragih, dan pencarian oleh Tim SAR gabungan sudah dihentikan, namun Polsek Raya Kahean masih terus melakukan pencarian," sebut Sitinjak.

Dia menambahkan Malianus pergi ladang pada Sabtu (4/6/2022) dengan membawa bekal makanan,dan biasanya pulang sore .

Namun ditunggu hingga pukul 19.30 WIB, para petani tidak akan pulang, sehingga keluarga dan warga ladang tidak akan bekerja.

"Keluarga dan warga hanya menemukan benda-benda milik korban seperti handphone dan tempat makanan, sedangkan Malianus tidak diketahui keberadaannya," ujar Sitinjak.

Sitinjak berharap warga memberikan informasi jika menemukan Malianus dengan ciri berbadan kurus, tinggi sekitar 165 sentimeter dan rambut beruban. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini