Temu Kangen, Alumni Pramuka Medan Johor Gelar Silaturahmi

Sebarkan:
Alumni Pramuka Medan Johor berfoto bersama dengan ekspresi kekinian. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Untuk mempererat silaturahmi, sembari mengenang cerita-cerita lama yang membekas di ingatan, alumni Pramuka Medan Johor menggelar temu ramah di Cafe Rumput Ladang, Jalan Pelajar Gang Pena 8 Pasar 3 Marindal l, Minggu (19/6/2022)

Anggota temu ramah merupakan Alumni Pramuka yang berasal dari SMP Al Washliyah 4, SMA Al Washliyah l, MTs Al Washliyah, Aliyah Al Washliyah dan Mualimin Al Washliyah.

Arifin salah seorang Pembina Pramuka Medan Johor komplek UNIVA Medan, menyampaikan terimakasih kepada pengagas acara temu ramah alumni Pramuka Medan Johor. Dimana, dengan adanya acara tersebut dapat terjalin kembali hubungan tali silaturahmi sesama alumni Pramuka Medan Johor.

"Kami atas nama pembina Pramuka Medan Johor komplek UNIVA mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah bersusah payah dan mengundang kami pada acara ini,"ungkap Arifin dan diamini Jamaluddin yang juga pembina Pramuka dan Eks guru SMP Al Washliyah 4.

Sedangkan M.Yusuf selaku kordinator temu ramah mengucapkan terima kasih kepada para alumni Pramuka Medan Johor yang telah meringankan langkahnya untuk hadir dalam acara tersebut.

"Terimakasih buat semuanya atas keringanan langkah kita , sehingga bisa berkumpul dalam acara temu kangen atau temu ramah Pramuka Medan Johor. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan rizki dan semoga tali silaturahmi ini berlajut kedepannya.

"Saya mohon maaf mungkin ada salah kata  dan tingkah laku yang membuat rekan rekan ter singgung sekali lagi mohon maaf," ujar M.Yusuf.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama, yang sebelumnya pembacaan doa yang dibawakan oleh Syawaluddin Gultom. Suasana silaturahmi semakin seru, ketika masing-masing bercerita tentang masa lalunya yang indah bersama teman-teman pramuka seangkatan diiringi lantunan lagu kenangan. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini