Terharu, Polres Simalungun Bedah Rumah Warga Tak Mampu

Sebarkan:
Polres Simalungun melakukan bedah rumah salah seorang warga kurang mampu. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Simalungun, Polda Sumut, melakukan bedah rumah warga kurang mampu di Dusun VII, Desa Dolok Merawan, Kecamatan Siantar.

Mendapati rumahnya dibedah personel Polri, Agnes Haloho (38) tak mampu menahan haru. HUT Bhayangkara ke 76, sangat besar artinya bagi keluarganya.

"Jika tidak diperbaiki Polres Simalungun, saya tidak akan mampu, dan akan tetap tinggal di rumah yang tidak layak huni bersama istri dan anak-anak, ibu saya. Terimakasih pak Kapolri, Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Simalungun," kata Agnes.

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasat Reskrm AKP Rachmat Aribowo mengatakan, menyambut HUT Bhayangkara ke 76 pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan fokus untuk kemanusiaan.

"Mulai dari bhakti kesehatan, pengobatan gratis hingga bedah rumah, semuanya fokus untuk kemanusiaan, untuk mewujudkan Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural intuk Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh," ujar Rachmat, Senin (20/6/2022).

Dia menambahkan setelah proses bedah rumah  selesai penyerahan kunci secara simbolis akan diserahkan  Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. R Z. Panca Putra Simanjunyak,  secara serentak dengan acara virtual dan akan disaksikan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.(davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini