Tiga Truk Tabrakan Beruntun di Parapat, Kenek Tewas Terjepit

Sebarkan:

PARAPAT (MM) - Mengerikan seorang kenek truk tewas terjepit dalam kusibah kecelakaan lalulintas tabrakan beruntun di jalan nasional Pematangsiantar-Parapat, tepatnya di Dusun Sualan, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/6/2022).

Korban Gunawan Pasaribu, warga Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), saat kejadian sedang berada di belakang truk yang diawakinya parkir di sekitar lokasi kejadian.

Tiba-tiba dari arah Parapat menuju Pematangsiantar  melintas truk colt Diesel  pengangkut kayu menabrak truk di depannya, dan kemudian menabrak truk parkir yang diawaki korban.

"Saat kejadian korban berada di belakang truk yang diawakinya, sehingga korban tewas di tempat dengan kondisi terjepit," kata seorang saksi mata bermarga Sinaga.

Tabrakan beruntun diduga terjadi akibat pengemudi truk pengangkut kayu tidak hati-hati sehingga menabrak truk yang berada di depannya hingga terjadi kecelakaan maut yang merengut nyawa korban.

Kasie humas Polres Simalungun Ipda  Arwansyah Batubara mengatakan kecelakaan di kecamatan Girsang Sipanganbolon, sudah ditangani Unit Lalulintas Polsek Parapat.

"Sudah ditangani Polsek Parapat, ketiga truk sudah diamankan sebagai barang bukti dan seluruh pengemudinya masih menjalani pemeriksaan," ujar Arwansyah. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini