TK Setia Budi Abadi Gebyar Pentas Seni dan Pelepasan Peserta Didik

Sebarkan:
Dalli Gifachri menyerahkan piagam dan trophi kepada murid TK yang meraih prestasi dalam  Gebyar Pentas Seni dan Pelepasan Peserta Didik TA 2021/2022. (foto/ist)
PERBAUNGAN (MM) - Taman Kanak-Kanak (TK) Setia Budi Abadi gelar gebyar Pentas Seni dan Pelepasan Peserta Didik Tahun Ajaran 2021/2022 bertempat di halaman Sekolah TK Setia Budi Abadi Jalan Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Sergai, Sabtu (11/6/2022)

Turut menghadiri Yayasan Setia Budi Hobbet, Kepala Sekolah TK Setia Budi Abadi Farida S.Pd, serta seluruh Staff pengajar, Orang Tua Murid Dalli Gifachri.

Kepala Sekolah TK Setia Budi Abadi Farida S.Pd disela-sela kegiatan gebyar Pentas Seni dan Pelepasan Peserta Didik Ta 2021/2022 menyampaikan, tahun ajar 2021/2022 ada sebanyak 22 orang yang melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar, dan yang lanjut ke TK A serta play group berjumlah 20 orang.

Ia menambahkan, bahwa Pelepasan Peserta didik TK ini menampilkan kesenian berupa tari, ada juga sajak, menghitung cepat dengan sempoa. Intinya di TK Setia Budi Abadi ini ada 6 konsep yang dikembangkan, diantaranya pengetahuan atau kecerdasan, psikomotorik, seni, keagamaan. Harapnya TK Setia Budi Abadi dapat menjadi alternatif bagi orang tua murid untuk mendidik anaknya.

Sebelumnya Dalli Gifachri, mewakili orang tua murid menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para guru TK Setia Budi Abadi Perbaungan , dan memohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan dan kekhilafan kami terutama pada anak-anak kami selama mengikuti pelajaran.

Terkhusus kami para orang tua murid mohon doa restunya kepada seluruh pengajar agar kiranya ilmu yang diajarkan kepada anak kami dapat dimanfaatkan untuk memasuki jenjang yang lebih tinggi, dan berguna bagi Nusa Bangsa.

"Sekolah ini tempat menimba ilmu, dan kelak jika sukses jangan lupakan guru dan sekolah dimana tempat belajar. Orang pintar dan sukses banyak, tapi orang yang ingat dan menghargai jasa guru dan sekolahnya itu yang sedikit, sehingga keberkahan guru dan sekolah menjadi penentu kalian dimasa yang akan datang", pungkasnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini