Wabup Madina Atika Azmi Kagumi Organisasi Muhammadiyah

Sebarkan:
Wabup Madina Atika Azmi Utami Nasution. (foto/ist)
MADINA (MM) - Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) Atika Azmi Utammi Nasution mengagumi organisasi Muhammadiyah.

Hal ini disampaikan Atika pada Pengajian Akbar Gebyar Pramuktamar ke-48 PD. Muhammadiyah Madina dan pelantikan PC IMM di Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Panyabungan, Minggu (26/6/2022).

"Saya kagum pada organisasi Muhammadiah karena memiliki sekolah mulai dari tingkat TK hingga Universitas tentu hal ini dapat menjadi refrensi bagi banyak organisasi lain," ujar Atika Azmi.

Atika Azmi Utammi juga menyampaikan tagline Bumi Gordang Sambilan yaitu, 'Madina Bersyukur Madina Berbenah' dan meminta doa agar kepemimpinannya dan Bupati dapat memegang amanah yang diberikan. "Kita berharap agar Madina kedepan dapat berbenah dan menjadi lebih layak," katanya.

Atika juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PC IMM Madina yang baru dilantik dan Milad kepada Aisyiyah ke-105. 

"Saya berharap dengan dilantiknya pengurus yang baru dapat menghasilkan kegiatan yang positif dan produktif segingga dapat berguna bagi masyarakat dan Madina," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Dr. Kiplan berharap dengan rangkaian kegiatan ini, menjadi pelepas kerinduan selama dua tahun Muhammadiyah tidak melaksanakan pengajian karena covid-19.

"Dengan berkurangnya pandemi covid-19 kita bisa mengadakan pengajian lagi. Perlu kami sampaikan, kegiatan ini adalh kegiatan kolaborasi antara pimpinan daerah Muhammadiah, Aisyiyah dan mahasiswa Muhamddiyah," katanya.

Gebyar Pramuktamar memiliki berbagai rangkaian acara yaitu, Milad Aisyiyah ke-105 dan pelantikan PC IMM Madina.

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis membuka pawai Gebyar Pramuktamar dengan mengibarkan bendera Muhammadiyah. Para peserta melakukan pawai mulai dari Kantor Bupati Lama hingga Masjid Agung Nur Ala Nur. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com