Bagus Fasla Zul Kembali Pimpin SAPMA PP Sergai

Sebarkan:
Ketua SAPMA PP Sergai, Bagus Fasla Zul. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) – Bagus Fasla Zul kembali memimpin SAPMA PP Kabupaten Serdang Bedagai (Serga) dalam Muscab yang digelar di Theme Park Pantai Cermin, Minggu (31/7/2022).

Muscab mengangkat tema “Revitalisasi moral, etika, dan Produktifitas Pemuda Sergai Sebagai Manifestasi Bangsa dalam Menjawab Tantangan Global” dihadiri Ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah, Ketua KOTI Sergai Edi Suroso Nasution, Ketua SAPMA PP Sumut Muhammad Firman Shah SH beserta jajaran pengurus, Ketua SAPMA PP Deli Serdang, Ketua Panitia Musancab DAPMA PP Sergai Abdul Hafiz Nasution, Sekretaris Alfan Dwi Putra, Bendahara Muhammad Ikhsan Hasibuan 

Ketua SAPMA PP Bagus Fasla Zul menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua SAPMA PP Sumut Abanganda Muhammad Firman Shah yang telah hadir dalam proses Musancab SAPMA PP Serdang Bedagai. “Sebagai Ketua Terpilih saya siap membesarkan SAPMA PP Serdang Bedagai. Kepada komisariat-komisariat jangan segan-segan untuk berkoordinasi dengan saya demi membesarkan SAPMA PP,” tegasnya.

Sementara itu Ketua SAPMA PP Sumut Muhammad Firman Shah di hadapan seluruh peserta Musancab menyampaikan ucapan selamat kepada Bagus Fasla Zul yang terpilih kembali sebagai Ketua SAPMA PP Serdang Bedagai. 

Ia mengingatkan kepada seluruh komisariat yang telah memilih bahwa saudara Bagus Fasla Zul yang dipilih bukanlah orang yang sempurna yang tidak pernah melakukan kesalahan. Kita merupakan keluarga besar yang bernaung di SAPMA PP, sehingga sosok Ketua itu jadikan seorang Abang, kawan, sahabat tempat bertukar pikiran. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini