Catat, Ini Janji Sukhairi di Hadapan Warga Desa Pastap

Sebarkan:
Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution. (foto/ist)
MADINA (MM) - Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja'far Sukhairi Nasution berjanji membangun infrastruktur Jalan untuk warga Desa Pastap ke Pastap Julu tahun 2023.  Hal itu dikatakannya saat melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Abror.

"Dari program yang telah kita canangkan, infrastruktur jalan Desa Pastap ke Pastap Julu akan dibangun, agar masyarakat bisa lebih mudah melaluinya dalam aktivitas sehari-hari untuk membawa hasil pertanian sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Sukhairi.

Sukhairi juga mengatakan kemajuan dan perkembangan suatu desa terletak pada Infrastruktur. Bupati juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat sehingga program Pemkab Madina bisa terwujud. "Mari bekerjasama agar nantinya tidak timbul masalah dalam pembebasan pelebaran jalan," ungkap Bupati.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Pastap Sutan Oloan Lubis dalam sambutannya berharap, kedatangan orang nomor satu di Madina membawa dampak baik pada perkembangan Desa Pastap. "Masih banyak kekurangan dalam segi pembangunan di desa ini, khususnya infrastruktur jalan yang merupakan akses utama pendukung aktivitas dan roda perekonomian dalam kehidupan kami sehari-hari," ungkapnya.

Ia juga mengatakan akan mendukung penuh langkah yang akan dilakukan Pemkab Madina demi kemajuan desanya. "Selama demi kamajuan masyarakat dan desa, kami siap bergandeng tangan dengan Pemkab Madina," ungkapnya.

Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Madina Ruly Andri Lubis ST, membenarkan di tahun depan Insfratruktur jalan di Desa Pastap akan dibangun. "Jalan ini akan kita bangun sepanjang 3 - 4 KM, dan telah di siapkan kajian - kajiannya dalam waktu dekat tim akan turun untuk melakukan survey," tutupnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini