Diduga Stres Sakit Tak Kunjung Sembuh, Fatimah 61 Tahun Tewas Gantung Diri

Sebarkan:
Kapolsek Limapuluh, AKP Rusdi didampingi Kanit Reskrim dan tim inafis memeriksa jenazah korban gantung diri. (foto/ist)
BATUBARA (MM) – Seorang IRT Fatimah (61) ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar tidurnya di Dusun 10, Desa Mangkai Lama, Kecamatan Limapuluh, Batubara.

Fatimah ditemukan pertama kali oleh suaminya Giran (69), Jumat (22/7/2022) sekira pukul 04.00 WIB. Anak korban Yuli Amelia berupaya menyelamatkan ibunya dengan menurunkan dari jeratan tali. Namun setelah diperiksa, Fatimah sudah tak bernyawa.

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi didampingi Kanit Reskrim IPDA M.Siregar bersama petugas Inafis yang menerima laporan menyambangi kediaman korban. Dikatakan Kapolsek, berdasarkan keterangan suami korban, Giran pada Kamis malam sekira pukul 22.00 WIB, dia masih melihat istrinya sedang makan.

Jumat pukul 04.00 WIB, Giran terbangun lalu ke dapur melihat tempe yang akan dijual pagi hari. Namun tempe yang dibuat hasilnya rusak. Saksi lalu memanggil istrinya sembari mengatakan tempe yang dibuat rusak.

Karena tidak ada sahutan, Giran lalu mendatangi istrinya. Giran kaget, ternyata istrinya sudah tergantung di pintu kamar tidur. Giran lalu berteriak memanggil anaknya Yuli. Yuli berteriak menangis sembari menurunkan ibunya yang gantung diri menggunakan tali.

Diduga korban mengkahiri hidupnya karena stres menderita sakit menahun yang tak kunjung sembuh. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini