DPW Perindo Sumut Sembelih Kurban 3 Lembu dan 1 Ekor Kambing

Sebarkan:


Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi sejumlah pengurus. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Pengurus DPW Perindo Sumatera Utara melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka merayakan Idul Adha 1443 Hijriah.

Penyembelihan hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor lembu dan 1 ekor kambing tersebut dilakukan di halaman Kantor DPW Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien, No 2 Medan, Senin (11/7/2022).

Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan hewan kurban yang disembelih tersebut terdiri dari 1 hewan kurban berupa lembu dari keluarga Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan beberapa lainnya dari pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara.

“Kami berterima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang tahun ini menyumbangkan hewan kurban ke DPW Perindo Sumut,” kata Rudi Zulham Hasibuan.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini dihadiri oleh sejumlah pengurus DPW Perindo Sumatera Utara, seperti sekretaris DPW Donna Yulietta Siagian dan Bendahara Januazir Chuwadi serta jajaran pengurus lainnya seperti Budianta Tarigan, Iskandar, Syamsul Bahri, Joko Sukardi Lelono dan lainnya. “Daging kurban ini nantinya akan kami salurkan nanti kepada masyarakat yang berhak,” kata Rudi Zulham Hasibuan.(mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini