Eratkan Silaturahmi, Kodim 0208 Asahan Gelar Tembak Meriah

Sebarkan:
Bupati Asahan H.Surya BSc melirik sasaran dalam gelar tembak meriah di Kodim 0208/Asahan. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Untuk mempererat silaturahmi, unsur Forkopimda Asahan menggelar tembak meriah di Makodim 0208/Asahan, Rabu (27/7/2022). 

Bupati Asahan H.Surya BSc, didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, mengapresiasi kegiatan Tembak Meriah dalam rangkaian mempererat silaturahmi dan berharap menjadi program rutin tahunan di Asahan.

Bupati Surya berpendapat, kegiatan ini wujud kekompakan unsur Forkopimda Asahan dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Asahan.

"Dengan terjaganya kondusifitas dan keamanan di Asahan. Dengan begitu maka Pemkab Asahan dapat mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," kata Bupati Surya.

Sebelum kegiatan digelar, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Franki Susanto, SEmemberikan arahan kepada seluruh peserta tata cara menembak yang baik dan benar. Hasilnya,Juara Pertama Dandim 0208/Asahan dan Kepala KPP Pramata Kabupaten Asahan, Juara Kedua Wakil Bupati Asahan dan Kabag Ops Polres Asahan, Juara Ketiga Bupati dan Kapolres Asahan dan Juara Keempat Ketua PN Kisaran dan Kajari Asahan.

Penyerahan hadiah diberikan oleh Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf. Makmur Siahaan kepada para pemenang.(Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com