Jokowi Sebut Pembangunan Bandara Komodo Harus Bisa Sejahterakan Warga NTT

Sebarkan:

JAKARTA (MM) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) seluruh jajaran pemerintahan dari tingkat pusat hingga daerah mampu memaksimalkan potensi Nusa Tenggara Timur (NTT).  Hal itu diungkapkan Jokowi saat meresmikan Bandar Udara Komodo di Labuan Bajo, NTT.

Jokowi menyebut, NTT memiliki alam yang sangat indah untuk menjadi tujuan pariwisata. Menurut dia, Komodo menjadi primadona utama NTT sehingga pemerintah memberikan perhatian khusus dalam pembangunan infrastruktur.

Mantan Walikota Solo ini memastikan semua infrastruktur yang dibutuhkan NTT akan dilengkapi. Jokowi mengatakan, semua demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTT. “Kekuatan inilah yang kita pakai untuk mensejahterakan masyarakat kita di sini, fasilitas yang kurang terus kita lengkapi,” ujar Jokowi dilihat dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Kamis

(21/7/2022).

Lebih lanjut, Jokowi menuturkan jika fasilitas sudah terlengkapi, niscaya NTT akan menarik berbagai wisatawan lokal dan mancanegara. Sehingga, nantinya kan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat NTT.

“Kita harapkan dengan bertambahnya turis mancanegara maupun wisatawan nusantara, Labuan Bajo semakin dikenal, dan paling penting bisa mensejahhaterakan masyarakat, khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur,” ujar Jokowi. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini