Kapolres Sergai Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Sebarkan:
Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud didampingi istri. (foto/ist)
SERGAI (MM) – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud, memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 01 Juli 2022 Personil Polres di Lapangan Apel Mapolres Serdang Bedagai , Jalan Negara No. 60 Firdaus - Sei Rampah , Jumat (1/7/2022).

Adapun jumlah personil Polres Serdang Bedagai yang melaksanakan Korps Raport sebanyak 27 (Dua Puluh Tujuh) Orang, dimana kenaikan pangkat dari IPDA ke IPTU sebanyak 1 (satu) Personel , AIPDA ke AIPTU sebanyak 8 (delapan) Personel , BRIPKA ke AIPDA sebanyak 12 (dua belas) Personel , BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 4 (empat) Personel , BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 2 (dua) Personel ditambah 1 (satu) Personel yang mendapatkan Pangkat Pengabdian dari AKP ke KOMPOL atas nama AKP KHAIRUL SALEH , SH (Kapolsek Dolok Masihul).

Kapolres Sergai mengatakan, Korps Raport Kenaikan Pangkat yang saat ini Kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 

“Korps Raport Kenaikan Pangkat juga Bukan Merupakan Hadiah akan tetapi merupakan hasil jerih payah dan Kerja Keras saudara – saudara sekalian dalam menunjukan Kinerja Ataupun Prestasi Berupa Pelayanan Kepada Masyarakat yang telah saudara berikan melalui Tugas Peran Dan Tanggung Jawab Masing – Masing Sesuai Tugas Pokok Polri ,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menegaskan terkait bertambahnya Pangkat Atau Jabatan yang diberikan kepada saudara – saudara bukan berarti membuat Saudara – saudara lupa terhadap tugas dan tanggung jawab Akan tetapi bertambah Nilai Tanggung Jawab kepada saudara – saudara Baik sebagai Senior yang selalu Memberikan contoh terbaik kepada juniornya Maupun sebagai Atasan yang dapat Mengendalikan Bawahannya.

“Pada Upacara Korps Raport pagi ini pula , saya ingin mengajak saudara – saudara Agar menjadikan Momen ini sebagai Kebanggaan guna mencapai sukses , Baik Terhadap Pribadi , Keluarga , Kesatuan Maupun Masyarakat,” tegas Kapolres. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini