Kartini KSJ Berbagi Bersama Guru Mengaji dan Janda Dhuafa di Batubara

Sebarkan:
Ketua Kartini KSJ Batubara Floria Yafanica Simanjuntak menyerahkan bantuan tali asih dan material bangunan. (foto/ist)
BATUBARA (MM) – Kartini KSJ Batubara kembali menggelar Jumat Barokah dengan menyambangi guru mengaji dan janda dhuafa di Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Jumat (22/7/2022).

Kali ini Ketua Kartini KSJ Batubara Floria Yafanica Simanjuntak menyambangi kediaman Rukiyah (60) guru mengaji di Dusun VII. Selain memberikan uang tali asih, Kartini KSJ juga memberikan bantuan meterial bangunan yang dapat dimanfaatkan untuk perbaikan rumah Rukiyah.

“Kita berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dan menjadi motivasi untuk Ibu Rukiyah mengajar generasi emas Batubara untuk lebih mendalami Ilmu Alquran. Bantuan ini juga wujud kepedulian Kartini Batubara terhadap sesama,” ujar Floria Yafanica.

Selanjutnya Kartini KSJ Batubara memberikan bantuan kepada janda dhuafa, Rano (90) dan Bani yang hidup sebatang kara. Kali ini KSJ memberikan bantuan sembako dan tali asih untuk kebutuhan sehari-hari.

Rukiyah dan Rano menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan Kartini KSJ Batubara. “Semoga kebaikan Kartini KSJ Batubara dibalaskan oleh yang Maha Kuasa,” kata keduanya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini