Ketua Partai Nasdem Batubara Silaturahmi ke KPU

Sebarkan:
Ketua DPC Partai Nasdem Batubara, Darwis bersama KPU Batubara. (foto/ist)
LIMAPULUH (MM) – Sejak memimpin Ketua DPC Partai Nasem Batubara, Drs. Darwis,MSi, melakukan konsolidasi sekaligus memperkuat sinergitas eksternel.

Kali ini, mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) tersebut melakukan silaturahmi KPU setempat, Selasa (19/7/2022). Kunjungan Darwis bersama para pengurus partai diterima aula gedung KPU Batubara di Limapuluh.

Kehadiran Darwis diterima Ketua KPU Batubara, M. Amin Lubis didampingi komisioner Erwin, S. Sos dan Sekretaris KPU Muhammad Abas Sitorus dan staf KPU.

Dalam pertemuan ini, M. Amin menyambut baik kehadiran Ketua DPC Partai Nasdem Batubara. Baginya, pertemuan ini sangat penting, apalagi dalam menyongsong Pemilu 2024, yang mana terdapat perubahan-perubahan tahapan maupun verifikasi partai politik. “Sinergitas ini sangat penting dibangun, apalagi menjelang persiapan Pemilu 2024,” kata M.Amin.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC Partai Nasdem, Darwis yang juga menyampaikan terima kasih kepada KPU yang telah menerima rombongan Nasdem, termasuk juga informasi dan masukan yang disampaikan. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini