Kolonel Purn Ganda Simanjuntak Calon Kuat Ketua PPAD

Sebarkan:
Kolonel CBA (Purn) Ganda Simanjuntak, S.Sos. (foto/ist)
PEMATANGSIANTAR (MM) - Mantan Kepala Pembekalan dan Angkutan (Bekang) Kodam I Bukit Barisan, Kolonel CBA (Purn) Ganda Simanjuntak, S.Sos, calon kuat sebagai Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) periode 2022-2027, pada Musyawarah Provinsi (Musprov)  Sumatera Utara yang akan digelar besok Rabu (6/7/2022).

Informasi yang diperoleh Ganda sudah mendapat dukungan mayoritas dari pengurus cabang PPAD yang ada di Sumatera Utara. Namun dikonfirmasi, Ganda mengatakan tidak mau mendahului pelaksanaan Musprovsu PPAD.

"Besok Rabu (6/7/2022) baru bisa diketahui siapa ketua PPAD Provinsi Sumatera Utara, periode 2022-2027 ,saya tidak mau mendahului hasil musyawarah provinsi," ujar Ganda, Selasa (5/7/2022).

Untuk diketahui Kolonel CBA (Purn) Ganda Simanjuntak,S.Sos, merupakan putra kelahiran Pematangsiantar yang saat ini bertugas sebagai external relation perusahaan PMA PT Unilever Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke.

Ganda mengatakan jika terpilih sebagai ketua PPAD Provinsi Sumatera Utara, akan melaksanakan fungsi sosial untuk peningkatan kesejahteraan purnawirawan TNI AD.

"Para purnawirawan AD meski sudah pensiun masih banyak yang punya potensi untuk dilibatkan dalam pembangunan daerah baik tingkat provinsi Sumatera Utara maupun 33 kabupaten dan kota bahkan menjadi mitra kerja pelaku usaha,dan itu nantinya akan diberdayakan dengan menjalin kerjasama,sehingga peningkatan kesejahteraan purnawirawan bisa terwujud," ujar Ganda.

Punawirawan kolonel TNI AD itu juga menyampaikan salah satu visinya akan memperkokoh persaudaraan dan kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial sesama anggota PPAD.(davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini