Konsolidasi di Nisel, Ketua DPD Hanura Sumut El Adrian Shah: Kembangkan Potensi SDM

Sebarkan:

Ketua DPD Partai Hanura Sumut, El Adrian Shah (kanan). (foto:mm/ist)
NIAS SELATAN (MM) - Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumut El Adrian Shah beserta jajaran kepengurusan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara, Kamis (28/7/2022) kemarin.

Dalam Kunjungan kerja tersebut dalam rangka bertemu dengan para kader partai Hanura dan jajaran kepengurusan DPC Partai Hanura Nias selatan serta menyatukan persepsi dalam membesarkan Partai Hanura kedepannya.

Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumut El Adrianshah mengatakan, kunjungan kerja ke Nias Selatan ini dalam rangka silaturrahmi dan konsolidasi partai, kita ketahui kondisi Nias Selatan ini kan nol. Kedatangan kita harapan pertama bisa memulai sejarah baru dengan kepemimpinan baru ini. 

Artinya bisa menambah semangat kader-kader untuk membangun Hanura di Nias selatan ini sekaligus membuka simpul-simpul, potensi-potensi dan lain sebagainya, terang El Adrianshah yabg juga Ketua KNPI Sumut ini.

Masih kata El panggilan akrabnya, palagi Ketua Hanura Nisel ini kan masih muda dan milenial ditambah lagi Nisel adalah kabupaten paling besar diantara Kabupaten lainnya.  Artinya walaupun sudah membentuk beberapa Kecamatan Partai Hanura adalah sudah hal yang luar biasa, ucapnya.

Ditambahkan El, dengan hadirnya partai Hanura di lima Kabupaten Nias ini, semoga Partai Hanura nantinya bisa menang. Berharap seluruh kader partai Hanura yang ada di 5 Kabupaten/Kota se Nias agar bisa menggali potensi-potensi Sumber daya alam yang ada di kepulauan Nias ini.  Karena dana untuk Nias ini sangat terbatas kita berharap kepada Gubernur, Kementerian bisa menopang berbagai potensi yang ada agar bisa lebih dikembangkan. 

"Nias Selatan adalah surganya destinasi Surfing, namun berbagai fasilitas termasuk hotel belumlah maksimal dan mendukung. Namun kita melihat ada peluang disitu sekarang tingga siapa yang mau investasi di kawasan tersebut", beber El yang juga pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut ini.

El berharap dengan adanya kader-kader muda milenial Partai Hanura di Nias Selatan ini agar mampu menjemput dan melihat peluang-peluang itu. Sehingga Nisel ini nantinya dapat maju dan berkembang sesuai dengan harapan kita bersama, pungkasnya El Ketua Parpol termuda ini. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com