Majukan Belawan, PAC IPK Belawan Siap Bersinergi dengan OKP dan Ormas Lain

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - PAC IPK Belawan siap bersinergi dengan organisasi kepemudaan ( OKP) dan organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kecamatan Medan Belawan, demi kemajuan Belawan.

Demikian dikatakan Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut saat ditemui wartawan di sekretariatnya Jalan Veteran Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Senin ( 18/7/2022).

Dijelaskan Herianto Laut, PAC IPK Belawan telah melakukan koordinasi ke berbagai pihak, baik itu instansi pemerintah mau pihak swasta.

“PAC IPK Belawan bersama Ketua DPD IPK Kota Medan, Bung Beny Sitohang SE.MM dan sekretarisnya Wahyu Permana melaksanakan audensi ke Polres Pelabuhan Belawan dan langsung diterma oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan Waka Polres,” kata Herianto Laut.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, dijelaskan Herianto bahwa Bahwa PAC IPK Belawan sudah berdiri dan ada di Kecamatan Medan Belawan.Dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan pelantikan oleh DPD IPK Kota Medan.

"Tujuan utama kita melaksanakan audensi ke Polres Pelabuhan Belawan untuk memberitahukan kepada Kapolres Belawan bahwa PAC IPK Belawan telah berdiri dan dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan oleh DPD IPK Kota Medan," jelas Herianto Laut.

Hal senada juga ditegaskan Penasihat PAC IPK Belawan, Rudy Simorangkir (Opung) mengharapkan kepada masyarakat Belawan dengan keberadaan IPK di Kecamatan Medan Belawan dapat bersinergi dengan berbagai pihak.

“Saya sebagai anak Belawan, merasa terpanggil untuk memajukan Belawan. Memajukan Belawan bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah akan tetapi juga tanggung jawab masyarakat itu sendiri," tegas Opung panggilan akrab Rudy Simorangkir.

Dipaparkan Rudy, PAC IPK Belawan sejak berdiri di bawah kepemimpinan Herianto Laut aktrif dalam beragam kegiatan sosial maupun olahraga.

"Mudah-mudahan, dengan apa yang kita laksanakan dapat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Belawan. Saya sangat mengharapkan kepada OKP dan Ormas yang ada di Belawan mari bergandengan tangan untuk memajukan Belawan," Tutup Rudy Simorangkir. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini