Mantap! Razib, Juru Parkir Perbaungan Diterima Beasiswa di Binoria University Pakistan

Sebarkan:
Politisi Partai Nasdem, Dimas Triadji menyerahkan bantuan kepada Razib didampingi ibunya. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Razib Adriansyah (22), Warga Lk 1 Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai) diterima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Binoria University Pakistan Tahun 2022-2029.

Dijelaskan Razib, beasiswa Binoria University yang Ia terima setelah sebelumnya mengikuti proses seleksi secara online. Kabar kelulusannya tentu sangat menggembirakan baginya dan keluarganya. Namun Ia mengalami kendala dalam soal pembiayaan keberangkatannya yang rencananya November Tahun 2022.

"Untuk keberangkatannya paspor sudah ada, tinggal mengurus visa yang belum. Jadi masih banyak biaya. Karena pihak Universitas hanya menanggung uang makan, tempat tinggal, dan biaya pendidikan," ujarnya kepada medanmerdeka.com, Kamis (14/7/2022).

Razib sehari-hari bekerja sebagai juru parkir di Perbaungan untuk membantu ekonomi ibunya. Hal itu dilakukan semenjak ayahnya meninggal dunia tahun 2000 lalu. Razib berharap keberangkatannya melanjutkan pendidikan di Binoria University dapat tercapai.

“Saya berharap sekali dapat melanjutkan pendidikan ini. Semua hasilnya nanti akan kubaktikan untuk ibu dan keluarga,” katanya dengan mata berkaca-kaca menahan tangis didampingi ibunya, Suyanti (46).

Suyanti juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan politisi Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Sumut, Dimas Triadji untuk keberangkatan putranya melanjutkan pendidikan. Ia berdoa buat anandanya agar diberikan kemudahan untuk keberangkatannya sekolah di Pakistan," singkatnya.

Dimas sendiri mendapat kabar Razib mendapat beasiswa di Paskita setelah diberitahukan warga. Saat itu Dimas merasa terpanggil untuk membantu biaya keberangkatan Razib yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir di Perbaungan. “Semoga Razib putra Serdang Bedagai berhasil menempu pendidikan dan cita-citanya tercapai untuk berbakti kepada orang tua dan keluarga,” harap Dimas. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini