MPW PP Sumut Bagikan 1500 Paket Daging Kurban Idul Adha 1443 H

Sebarkan:
Ketua MPW PP Sumut, H. Kodrat Sahah menyerahkan daging kurban kepada warga. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara, H. Kodrat Shah, melakukan pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1443  Hijriah, di Desa Seruwai, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan. Minggu (11/7/2022).

Pemotongan hewan kurban disaksikan langsung Kodrat Shah bersama keluarga. Hadir juga Komandan Koti PP Sumut Irwan Gamal, Hikmet Nasution, Irwansyah, Zainuddin, Sahat Silaen, Rahman, Edi Sinaga, Srikandi PP Sumut dan seluruh Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut dan PAC Medan Labuhan. Dikomandoi Ketua Panitia pelaksana H.Hikmet Nasution, Sekretaris Irwansyah.

H. Kodrat Shah mengatakan, daging kurban disalurkan untuk sejumlah Pani Asuhan, diantaranya panti Al Washliah dan masyarakat Desa Seruwai. Hewan kurban yang disebelih 18 ekor. Hasilnya sekitar1500 paket daging yang akan disalurkan kepada warga yang berhak.

"Smoga kita menuju Kebaikan di hari-hari kedepannya, dan juga terimakasih kepada seluruh yang terlibat kegiatan pemotongan hewan kurban MPW Pemuda Pancasila Sumut berjalan sukses," ujar Kodrat. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com