Panitia Undang Plt Bupati Langkat Buka Rakernas Sinode GEPKIN

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH, menerima kunjungan pantia Rakernas 2022 Sinode GEPKIN. (foto/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, menyambut kunjungan Panitia Rakernas 2022 Sinode GEPKIN, di Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, Stabat, Rabu (6/7/2022).

Dalam pertemuan ini, Pdt Donald Sinaga MA, kehadirannya bersama pantia Rakernas 2022 untuk mengundang sekaligus membuka Rapat Kerja Nasional Gebkin Indonesia ke- 7, yang dijadwalkan dibuka pada 26 - 28 Juli 2022, di Hotel Rindu Alam Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok.

Dijelaskan Pdt. Donald, Rakernas 2022 mengangkat tema "Menjadi Umat yang Layak". Kegiatan ini diikuti 150 pimpinan Gereja se-Indonesia. Untuk itu pihaknya mengharapkan dukungan Pemerintah Kabupaten Langkat dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan.

Menyikapati undangan ini, Plt Bupati Syah Afandin mengatakan sebagai kepala daerah dan umat di Langkat, pihaknya akan berupaya untuk hadir. Apalagi, sambungnya, kegiatan ini selaras dengan visi daerah untuk menjadikan Langkat yang religius dari seluruh lapisan keagamaan.

Syah Afandin berharap, kepada seluruh pendeta di Langkat, untuk dapat memberikan bimbingan arahan dan pemahaman yang baik kepada masyarakat untuk dapat serta berupaya menjadikan Langkat religius, serta mampu menahan diri untuk mengurangi terjadinya gesekan gesekan di tahun tahun politik mendatang.(mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com