Rahudman Siap Bantu Pembangunan Kantor MW KAHMI Sumut

Sebarkan:
Rahudman Harahap (tengah) bersama Ketua dan pengurus MW KAHMI Sumut. (foto.ist)
MEDAN (MM) - Mantan Wali Kota Medan, Rahudman Harahap berkunjung ke Kantor MW KAHMI Sumut, Kamis (7/7). Pertemuan silaturahmi dengan jajaran pengurus MW KAHMI Sumut itu membahas berbagai hal termasuk rencana pembangunan Kantor MW KAHMI Sumut. 

"Saya siap memberikan bantuan. Kantor KAHMI Sumut harus punya marwah dan martabat," kata Rahudman Harahap yang juga merupakan tokoh Nadhlatul Ulama (NU) Sumut. 

Hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut Ketua Umum MW KAHMI Sumut, H Rusdi Lubis beserta jajaran pengurus lainnya seperti Usman Hasibuan, Muazzul, Iskandar Prapanca, Agus Salim Ujung, Ismail Marzuki dan Leriadi. 

[cut]

Rahudman dalam silaturahmi tersebut didampingi mantan anggota Bawasu Sumut, Aulia Andri, berharap MW KAHMI Sumut dapat memberikan kontribusi nyata pada masyarakat Sumut. Menurut, Rahudman, KAHMI Sumut mempunyai kekuatan dan pengaruh yang sangat besar di masyarakat. "Saya sangat yakin KAHMI Sumut ini akan punya kontribusi besar pada Sumut," kata Rahudman lagi. 

Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi menyambut baik silaturahmi ini dan berharap H Rahudman Harahap dapat terus memberi sumbangan pemikiran pada KAHMI Sumut. 

"Orang seperti Pak Rahudman ini yang kita butuhkan. Pemikiran, gagasan dan kepemimpinan beliau masih sangat dibutuhkan oleh Sumut," kata H Rusdi Lubis. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini