Semarak HUT Kota Medan, Kadin Berbagi Semabko untuk Warga

Sebarkan:
Wakil Ketua Kadin Medan Sadam menyalurkan bantuan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Semarak HUT Kota Medan ke 432, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Medan, memberikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Medan Marelan, Minggu (3/7/2022 ) sore.

Kegiatan berbagi paket sembako ini, disalurkan langsung Wakil Ketua Kadin Medan, Sadam secara door to door. Dikatakan Sadam, Selain menyambut HUT Kota Medan, Kadin Medan juga berharap untuk kemajuan UMKM Kota Medan.  "Sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan, serta pedagang yang mengalami sepi pembeli akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sambung Sadam, Kadin Medan dibawah kepemimpinan abangda Fadly Akbar Darus akan terus berkontribusi dan hadir ditengah - tengah masyarakat untuk membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Sekaligus untuk memajukan para pelaku UMKM di Kota Medan.

Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan diharapkan dapat terus menjalin kolaborasi Pemko Medan dengan Kadin Medan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Medan ke depannya. "Semoga  Kota Medan menjadi Kota yang semakin maju, Berkolaborasi dan berkah." tutup Sadam (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini