Sukseskan Kunjungan Airlangga di Medan, AMPG Sumut turunkan 400 Kader

Sebarkan:
AMPG Sumut siap menyukseskan kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Medan, Sumut. (foto/ist)
MEDAN (MM) - AMPG harus solid dan tampil terdepan dalam rangka meyukseskan kunjungan Ketum Partai Golkar pada kegiatan Silatda KIB di Medan Jumat depan. 

"Sudah menjadi tanggungjawab kita selaku organisasi Partai golkar untuk ambil bagian dan aktif dalam pengawalan kunjungan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Medan," kata Sekjen AMPG Sumut Darma Putra Rangkuti atau yang biasa disapa DPR dalam rapat kordinasi AMPG Sumut, Senin (4/7/2022) di Sekretariat Jalan KH.Wahid Hasyim, Medan.

Sambung DPR, perlunya kader AMPG Sumut untuk menunjukkan sikap profesional selama berlangsungnya kunjungan Airlangga Hartarto di Medan, juga sikap sehari-hari yang menjadi ciri khas AMPG di Sumatera Utara.

[cut]

"AMPG akan menurunkan sejumlah 400 anggota dalam rangka turut menyuskseskan kunjungan Ketua Umum Partai Golkar ini sebagai wujud totalitas AMPG Sumut," pungkas DPR.

Rapat AMPG Sumut yang dipimpin langsung Ketua Dedi Milaya, SE ini berlangsung sangat antusias dengan dihadiri sejumlah kader pengurus AMPG Kabupaten/ kota se sumut.

"AMPG merupakan pusat pencetak politis handal Partai Golkar, sudah selayaknya menjadi tumpuan harapan keberlangsungan Partai di masa depan. Karenanya Bapak Airlangga Hartarto sebagai ketua umum menaruh harapan besar kepada AMPG serta lebih melekat tanpa jarak kepada partai," kata Dedi. (ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com