Syah Afandin – Rizky Yunanda Kompak Diacara Bakti Sosial di Ponpes Nurul Amal Kuala Langkat

Sebarkan:
H.Syah Afandin bersama Rizky Yunanda Sitepu tampil kompak diacara bakti sosial. (foto/ist)
PLT Bupati Langkat H. Syah Afandin,SH, dan Wakil Wali Kota Binjai, H. Rizky Yunanda Sitepu,STP,MP, tampil kompak acara bakti sosial Forum Silaturahmi Langkat, di Pondok Pesantren Nurul Amal, Kecamatan Kuala, Langkat, Sabtu kemarin.

Bakti sosial yang dihadiri dua tokoh Sabtu kemarin mengangkat tema “Hidup Sehat Menuju New Normal 2022 Mari Memperkuat Imunitas Tubuh dengan Menjaga Kebersihan Bersatu Sekata Berpadu Berja”.

Kegiatan sosial ini terselenggara kolaborasi Dewan Dakwah Langkat, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Komda Komite Daerah Penanggulangan Gangguan Pendengaran dan Ketulian (PGPKT) dan Relawan Pendukung Bang Ondim, PC Ikatan Sarjana Nadhatul Ulama, STAI Jamiatul Muhammadiyah Tanjung Pura serta RSU Delia..

Bakti sosial meliputi Khitanan massal, Pemeriksaan THT, Pelayanan Kesehatan Gratis, Konsultasi Program KB serta Vaksinasi Dosis I,2 dan 3 bagi masyarakat umum..

Dalam kegiatan ini, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin mengapresiasi terlaksananya bakti sosial yang digelar sejumlah elemen dan organsasi demi terwujudnya kesehatan masyarakat Langkat. Oleh karena itu, Afandin mendorong pantia agar menjadikan program baksi sosioal ini menjadi event setiap tahun, 

"Baksos ini membuat keberadaan kita akan bermakna untuk warga. Ini sangat bermanfaat bagi orang lain, dan merupakan ladang amal untuk kita," ujarnya. 

Hal senada juga diungkapkan pembina Ponpes Nurul Amal Kuala yang juga Wakil Wali Kota Binjai, H. Rizky Yunanda Sitepu. Rizky menyampaikan apresiasi kepada panitia dan semua elemen yang terlibat sehingga kegiatan baksi sosial berjalan lancar dan sukses. 

“Saya juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Langkat Syah Afandin di tengah-tengah masyarakat. Semoga silaturahmi bersama warga Langkat Hulu semakin erat,” kat Rizky, sembari memberikan dukungan kepada Afandin untuk memimpin Langkat ke depan.

Selanjutnya Syah Afandin dan Rizky bersama-sama memberikan tali asih dan kain sarung kepada 100 anak yang telah berkhitan.



Hadir dalam kegiatan ini, Wasla (Pimpinan) Yayasan Ponpes Nurul Amal, H Salam Syahputra SPd MPd. Kakan Kemanag Langkat Drs H Ainul Aswad MA, Inspektur H Amril S.Sos MAP, Kadis Kominfo H Syahmadi S.So MAP, Kadis Perhubungan Drs. Mulyono MSi, Plt. Kepala BKD Romarlan Harahap SH, Plt. Kasat Pol PP Dameka Putra Singaribun S.STP, Kabag Umum dan Perlengkapan Eka Syahputra Depari S.STP.

Camat Kuala Imanta PA SE, Kapolsek Kuala AKP Ilham Sos, Danramil Kuala Kapten H.E Sihoming, Seluruh pimpinan elemen dan organisasi kemasyarakatan yang bertindak sebagai penyelenggara.(mm/ril).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini