Tim Sepakbola KUFC Peringkat 2 Turnamen Piala TYT Penang

Sebarkan:
Wakil Ketua KUFC, Effendi Syahputra dan Manajer Tim, Yosephine Sembiring bersama Konjen RI Penang, Bambang Suharto. (foto/ist)
PENANG (MM) - Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia, Penang, Bambang Suharto menerima kunungan Tim Sepakbola Karo United (KUFC) Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kunjungan audiensi KUFC dilakukan selepas mengikuti turnamen Segitiga Piala Tuan Yang Terutama (TYT) 2022 di Stadion Banda Raya, Penang. Turnamen juga dikuti Tim Penang FC dan Tim NRT dari Nepal. 

Dalam turnamen Piala TYT yang bergengsi ini, KUFC menduduki peringkat 2, setelah bermain sama kuat 1-1 dengan tuan rumah Penang FC dan mengalahkan NRT dengan skor 5-1 (kalah selisih gol dari Penang FC yang menang dari NRT 5-0).

Tim KUFC dalam kunjungan ke KJRI Penang dipimpin oleh Wakil Ketua KUFC, Effendi Syahputra, dan Manajer Tim, Yosephine Sembiring. KUFC merupakan Juara Liga-3 Indonesia pada musim 2021-2022, dan pada musim berikut akan mendapat promosi untuk berkompetisi di Liga-2 Indonesia. 

[cut]

Konjen RI Penang, Bambang Suharto menyambut tim sepakbola KUFC. (foto/ist)
Konjen RI Bambang Suharto menyampaikan apresiasi atas prestasi yang dicapai KUFC dengan menjuarai Liga-3 Indonesia dan berharap ke depannya KUFC dapat terus menunjukkan prestasi yang lebih baik di Liga-2. 

Manajer Tim KUFC telah memperkenalkan seluruh anggota tim dan pemain KUFC yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, serta menyampaikan terima kasih atas dukungan KJRI Penang dan warga Indonesia yang memberikan dukungan langsung selama Turnamen Piala TYT berlangsung. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini