Towersik Juarai Turnamen Bola Volley Ningrat Cup 2

Sebarkan:
Towersik menjuari turnamen bola volly Ningrat Cup 2. (foto/ist)
BELAWAN (MM) - Selama 17 hari bertanding, akhirnya Towersik menjuari turnamen bola volly Ningrat Cup 2 setelah mengalahkan tim volly Kodam l/BB di lapangan bola volly Jalan Deli Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan, Selasa (12/7/2022) sore.

Acara  turnamen Ningrat cup 2 ditutup langsung oleh Herianto Laut selaku ketua PAC IPK Belawan, sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang. Sedangkan peserta yang mengikuti turnamen Ningrat Cup 2 diikuti  oleh18 tim bola volly.

Adapun pemenang dalam turnamen bola volly Ningrat Cup 2 ini masing- masing juara 1 tim Towersik dari Helvetia Kabupaten Deliserdang dan memboyong piala bergilir Ningrat  VC.Disusul juara 2 tim dari Kodam 1/BB dan juara 3 diraih tim Ningrat Belawan dan juara 4 tim dari Thunder two Marelan.

Penasehat PAC IPK Belawan Rudi Simorangkir melalui Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Belawan yang turut membantu terlaksananya dan ikut mensukseskan turnamen bola volly Ningrat Cup 2.

"Kami atas nama PAC IPK Belawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Belawan yang turut mensukseskan turnamen bola volly Ningrat Cup 2 .Selain itu juga PAC IPK Belawan siap menjadi sponsor maupun donatur pada turnamen Ningrat Cup yang akan datang." ucap Herianto Laut.

Selain itu juga,kata Herianto Laut mengucapkan terima kasih kepada para peserta turnamen yang selalu menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung sesuai dengan moto " Menjaga Sportivitas Dalam Berolahraga Demi Suksesnya Turnamen.

Sedangkan turnamen bola volly Ningrat Cup  2 berlangsung di lapangan bola volly Jalan Deli, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan yang diikuti oleh 18 tim yang berasal Kota Medan, Stabat, Labuhan dan Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Ningrat Cup ke 2 Singih Putra mengatakan bahwa kegiatan turnamen bola volly di laksanakan sebagai ajang silaturahmi pecinta volly ball.

[cut]

”Kedepannya kita harapkan adanya Ningrat Cup ke 3 sampai seterusnya.Turnamen kita ini didukung seluruh intansi baik dari Pemerintah dan masyarakat dalam membangun olahraga pecinta volly ball. Mengingat saat itu atlet nasional  kita telah mempertahankan juara dalam olah raga bola Volly. ” ucap Singih Putra.

Singih Putra mengucapkan terimakasih kepada para donatur,terutama kepada Penasehat dan Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Belawan yang telah membantu,sehingga terlaksananya kegiatan turnamen Nigrat Cup ke 2 di Belawan. 

”Terima kasih kepada Penasehat PAC IPK Belawan yang telah bersedia menjadi donatur  dan sangat membantu terbangunnya sarana olahraga disini. Saat ini masih ada hambatan-hambatan dalam membangun sarana olahraga serta minimnya lokasi tempat olahraga dibelawan.Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada IPK Belawan,atas perhatiannya dalam membangun sarana olah raga di Belawan.” terang Singih Putra.

Selain itu juga, Singih Putra mengucapkan terimakasih atas dukungan moral maupun moril dari lapisan elemen masyarakat sehingga terlaksanya kegiatan turnamen Ningrat Cup ke 2. ” Kita harapkan, Pemuda di Belawan  dan Muspika agar menghidupkan lagi kegiatan olah raga di Belawan. Adanya olahraga tindakan kriminal pasti berkurangan.” tutup Singih Putra.( awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com