Wappress Berikan Bantuan untuk Warga Penderita Tumor

Sebarkan:
Perwakilan Wappress Batubara menyerahkan bantuan kepada Juniar, pendeerita tumor ganas. (foto/ist)
BATUBARA (MM) – Komunitas Wappress menyerahkan bantuan untuk penderita tumor ganas, Juniar (42), warga Dusun 2 Gang Keluarga, Desa Aras, Kecamatan Airputih, Batubara, Kamis (28/7/2022).

Bantuan diserahkan langsung perwakilan Wappress Ebson Pasaribu didampingi rekan-rekan kepada Juniar, yang sehar-hari mencari rezeki sebagai tukang cuci dan berjualan kecil-kecil. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan hari-hari,” kata Ebson, sembari mendoakan agar Juniar lekas sembuh dan mampu kembali beraktivitas.

Diceritakan Juniar, tumor ganas di bagian perut yang dideritanya sudah lama diidapnya, sebelum suaminya dipenjara. Ibu satu anak ini mengatakan, saat itu dia tak mampu berobat karena harus melunasi cicilan utang biaya perbaikan rumah kepada orang yang telah membantunya.

Setelah utang dilunasi, Juniar melakukan operasi tumor ganas di perutnya. Namun kembali kambuh dan dia harus kemoterapi. Untuk memenuhi ini Juniar mengaku tak mampu karena keterbatasan biaya, belum lagi biaya rumah tangga dan kebutuhan anak sekolah.

Juniar menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Wappress yang peduli terhadap kondisinya.”Semoga kebaikan bapak-bapak dibalaskan oleh Allah SWT," ujarnya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini