PGRI Siap Sukseskan Visi Misi Pemkab Asahan

Sebarkan:

Bupati Asahan H. Surya BSc, menerima kunjungan silaturahmi PGI Asahan. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc terima audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Kantor Bupati Asahan, Senin (22/8/2022).

Ketua PGRI Kabupaten Asahan Umar Halim Siregar, S. Pd menyampaikan kehadirannya bersama pengurus PGRI untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepegurusan PGRI Asahan periode 2022-2027.

PGRI Asahan, sambung Umar Halim, siap mendukung mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta meningkatkan mutu dan kemampuan profesi guru dan tenaga kependidikan.

Umar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kami pada uadiensi pagi hari ini dan kami meminta kepada Bupati Asahan dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada kami dalam menjalankan roda organisasi PGRI menjadi lebih baik kedepannya.

Sementara itu, Bupati H. Surya, BSc, mengucapkan terima kasih kepada PGRI Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah Asahan mensukseskan visi dan misi "mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter".

Bupati berharap, kepada pengurus PGRI periode 2022-2027 dapat membesarkan organisasi ini dan dapat menjaga nama baik dari organisasi PGRI. 

Bupati juga menekankan kepada seluruh pengurus PGRI Kabupaten Asahan jangan bermain politik praktis, yang dapat merusak citra dari PGRI ini.

Mengakhiri pembicaraannya Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung seluruh program PGRI Kabupaten Asahan selama program tersebut tidak melanggar dari atauran berlaku.

Tampak hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kapala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, Pengurus PGRI Kabupaten Asahan. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com