Sehari, 2 Wanita Tewas Digilas Truk Trailer di Belawan

Sebarkan:
Ilustrasi kecelakaan/net.
BELAWAN (MM) – Kecelakaan lalulintas merenggut jiwa dua wanita pengendara sepeda motor di wilayah hukum Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat kemarin.

Korban pertama diketahui bernama Masyarah (21) warga Ujung Tanjung, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Labuhan. Sedangkan korban kedua, IRT bernama Endang, warga Lk 2, Kelurahan Sei Mati, kecamatan Medan Labuhan.

Informasih dihimpun, kecelakaan yang menimpa Maisyarah (21) berawal ketika mengendarai sepeda motor berniat pulang ke rumah. Setibanya di Jalan Raya Pintu Gate 2, dari arah belakang muncul truk trailer mendahului dan menyerempet kendaraan korban. Maisyarah dan kendaraannya terjatuh di aspal, sehingga tergilas roda belakang tewas di TKP.

Sedangkan musibah yang menimpa Endang terjadi ketika korban bersama suami dan anaknya berboncengan melintas dari arah Belawan menuju Jalan Kolonel Yos Sudarso. Di perjalanan, kendaraan korban terperosok ke lubang galian pipa PDAM.

Naas, ketika kendaraan korban terperosok, dari arah belakang muncul truk trailer menggilas korban. Suami dan anak selamat, sedangkan Endang tewas di lokasi.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Viktor Gultom mengatakan, kedua kasus kecelakaan masih dalam penangan pihak kepolisian. Sementara kedua korban dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Pirngadi Medan. “Kedua truk sudah diamankan dan para sopir dilakukan penahanan untuk penyidikan,” ujarnya. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com