Akhirnya 146 Siswa Ditampung di SMAN1 & 2, Ketua Komisi I DPRD Palalawan Nazaruddin: Alhamdulillah...

Sebarkan:
Ketua Komisi 1 DPRD Palalawan, Nazaruddin,SH. (foto:mm/ist)
PALALAWAN (MM) – Setelah melakukan perjuangan yang panjang, akhirnya 146 siswa ditampung dalam rombongan belajar (Rombel) di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2, Kabupaten Palalawan, Rabu (31/8/2022).

“Asyukur Alhamdulillah, akhirnya ana-anak kita hari ini sudah bisa mengikuti proses belajar mengajar dalam rombongan belajar (rombel) di SMA Negeri 1 dan 2,” kata Ketua Komisi 1 DPRD Palalawan, Nazaruddin,SH, kepada medanmerdeka.com.

Nazaruuddin mengatakan, dibukanya Rombel SMA Negeri 1 dan SMA Negerii 2 tak lepas dari peranan orang tua murid, DPRD dan Dinas Pendidikan Pemkab Palalawan yang memperjuangkannya ke Dinas Pendidikan Provinsi Riau. “Tidak ada masalah, semua sudah bisa masuk sesuai ketentuan yang ada serta sudah dipenuhi Dinas Pendidikan Provinsi,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, seratusan anak-anak Kabupaten Palalawan terancam ptuus sekolah karena diberlakukannya system zona PPDB tahun 2022.  Orang tua siswa bersikukuh, anaknya tetap ditampung di SMA Negeri 1 dan 2 sebagai sekolah favorit sekaligus dekat dengan sekolah. (Syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com