Bupati Surya Ajak Masyarakat Budayakan Olahraga

Sebarkan:
Menjaga stamina tubuh, Bupati Asahan H. Surya BSc bersepeda santai bersam OPD. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Bupati Asahan H. Surya BSc, bersama istri dan sejumlah OPD gowes bersama, Sabtu (6/8/2022) dengan mengambil start rumah dinas menuju objek wisata Alam Sureng (WAS), lalu finis kembali di rumah dinas.

Kegiatan gowes bareng ini salah satu sarana edukasi yang dilakukan Bupati Surya mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dengan tetap berolahraga.

Disela-sela kegiatan Bupati Surya mengatakan, bersepeda salah satu cara kita untuk mengurangi polusi udara di bumi dari kendaraan bermotor. Disamping itu, gowes dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental kita diantaranya meningkatkan kekuatan otot, mengontrol berat badan, menjaga kesehatan jantung, menurunkan resiko depresi dan meningkatkan sistem imun tubuh.

Gowes kali ini mengambil start rumah dinas, Jalan Tusam, FL Tobing, Merpati, Sultan Syahril, Sumanteri, Marah Rusli, KH Agus Salim, Imam Bonjol, Pramuka, Panglima Polem, SM. Raja, Kartini, Anoa (Tempat Peristirahatan), Pondok Indah, Ir. Sutami, Jendral Sudirman, Rumah Dinas Bupati Asahan (Finis). Kegiatan diikuti Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Sei Renggas dan Kepala Lingkungan se-Kelurahan Sei Renggas. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com