Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Kasrem dan Korps Raport Kasipers

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dodi Triwinarto, memimpin acara serah terima jabatan Kasrem dan Korps Raport Kasipers di Aula Gupala Makorem 023/KS Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (4/8/2022).

Kegiatan ditandai dengan penciuman Dhuaja Korem 023/KS dan penandatanganan naskah serah terima dari pejabat lama ke pejabat baru serta penandatanganan pakta intregritas.

Dalam amanatnya, Danrem Kolonel Dody mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan TNI AD adalah sesuatu hal yang biasa dan merupakan suatu keharusan sebagai bentuk penyegaran guna mengembangkan kemampuan kepemimpinan manajemen serta profesionalisme prajurit. Sehingga sertijab diharapkan jangan diartikan sebagai acara perpisahan, karena sertijab memiliki makna yang cukup mendalam bagi kesinambungan pembinaan satuan dan pembinaan karir personel.

"Saya atas nama pribadi dan selaku Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol (Inf) Denny Engel Rupingi beserta Istri, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai Kasrem 023/KS. Kiranya pengalaman tugas selama ini dapat bermanfaat dalam mengemban jabatan yang baru sebagai Dandenma Kodam I/BB. Tetaplah menjadi bagian dari Prajurit Kawal Samudera,” ucap Dody. 

Mantan Asops Kasdam Jayakarta ini juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol (Arh) Utama Rusdyaman beserta Istri atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk menjadi Kasrem 023/KS dan kepada Mayor (Kav) Hartono S beserta istri menjadi Kasipersrem 023/KS.

"Segera menyesuaikan diri dan kenali satuan ini. Saya berharap kehadiran pejabat baru diiringi dengan semangat  baru untuk membangun dan meningkatkan kinerja serta membawa perubahan positif bagi satuan," tukas Dody.

Serah terima dan korp raport dilanjutkan ramah tamah dihadiri Ketua DPRD Sibolga, Dansatrad 234 Sibolga, Ketua Pengadilan Sibolga, para Dansatdisjan Rem 023/KS, serta Wakapolres Sibolga, Wakapolres Tapteng, dan Kapenrem 023/KS. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini