Dikendalikan IRT, 3 Remaja Pengedar Narkoba Diringkus Polres Siantar

Sebarkan:
Edarkan Narkoba, IRT dan 3 Remaja ditangkap Polres Siantar. (foto/ist)
PEMATANG SIANTAR (MM) – Tim Reskrim Polres Pematang Siantar, menangkap 4 tersangka pengedar narkoba, yang melibatkan 3 remaja dan 1 IRT asal Kota Tebing Tinggi. Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang disita mencapai kurang lebih 20,38 gram.

Empat tersangka yang ditangkap masi-masing berinsial IAF (18) dan MAA (21) warga Kecamatan Siantar Barat, barang bukti 1 klip sabu dan 1 klip berisi 1,75 gram.

Kemudian remaja wanita berisnial R, warga Kota Tebing Tinggi dengan barang bukti 14,21 gram sabu dan seorang IRT berinsial KN (34), warga Jalan Pala Tebing Tinggi, barang bukti 4,2 gram sabu-sabu.

Kapolres Pematang Siantar, AKBP Fernando didampingi Kasat Reserse Narkoba AKP Rudi Panjaitan dan Kasi Humas, AKP Rusdi Yahya, mengatakan, penangkapan berantai yang melibatkan remaja Siantar dan Tembing Tinggi ini berawal dari ditangkapnya tersangka IAF (18) dan MAA (21) di Jalan Voli, Kecamatan Siantar Barat atas kepemilikan 1 paket narkoba jenis sabu-sabu.

Kepada penyidik, tersangka IAF dan MAA mengaku masih menyimpan narkoba di selipan dinding seng salah satu rumah di Jalan Bola Kaki, Kecanatan Siantar Barat.

Polisi kemudian menemukan 1 paket sabu-sabu dengan berat 1,75 gram yang disembunyikan di balik dindin seng di warung yang disebutkan tersangka.

Kedua tersangka mengaku mendapatkan sabu-sabu dari remaja wanita asal Kota Tebing Tinggi. Tim yang dipimpin Kasat Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP Rudi Panjaitan kemudian bergerak ke Tebing Tinggi dan berhasil menangkap seorang remaja wanita berinsial R di Jalan Sutomo, Tebing Tinggi dengan barang bukti 3 paket sabu seberat 14,21.gram.

Tidak berhenti polisi kembali mengoreksi informasi dari remaja tersebut dan mengaku mendapatkan narkoba dari seorang IRT berinisial KN (34), warga jalan Pala, Tebing Tinggi, dengan barang bukti 4,42 gram sabu-sabu. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com