DPP Reaksi Dilantik dan Dideklarasikan di Medan Labuhan

Sebarkan:

Pelantikan dan Dekalrasi DPP Reaksi di Medan Labuhan. (foto:mm/awal yatim)
MEDAN (MM) -  Sebagai rasa bentuk kepedulian dan menyelamatkan lingkungan dari potensi bencana, Dewan Pimpinan Pusat Relawan Antisipasi Kebencanaan dan Lingkungan Hidup Pesisir (DPP Reaksi) menggelar deklarasi dan pelantikan di Taman Maharani Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (28/8/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Basarnas, BPBD Kota Medan, mewakili Lantamal l, Tagana Medan, DPP RBBS, mewakili Karang Taruna, LPM, Ormas di Medan Utara dan tokoh masyarakat.

Ketua Umum DPP Reaksi, Putra Islami mengatakan Reaksi dibentuk berdasarkan kepedulian dan jiwa sosial untuk mengabdi dan berbuat bagi masyarakat.

"Reaksi dibentuk dari berbagai elemen masyarakat  dan para pemuda - pemudi yang dianggap perduli akan bencana dan lingkungan hidup pesisir,serta berjiwa social," kata Putra Islami.

Putra Islami berharap,kedepannya keberadaan DPP Reaksi dapat diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara dan Medan Bagian Utara.Karena, saat ini kedudukan Dewan Pimpinan Pusat Reaksi berada di Kota Medan Sumatera Utara.

"Saya bersama pengurus lainnya berharap Reaksi dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat banyak dan hadir disetiap bencana yang ada," harapnya.

Putra Islami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak instansi pemerintah, swasta, TNI-Polri dan para donatur yang membantu mensuksekan acara Deklari dan Pelantikan DPP Reaksi. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com