Fariz Santri Al Mukhlisin Batubara Pecetak Gol Pertama Babak Final Piala KASAD

Sebarkan:
Turnamen sepakbola piala KASAD Liga Santri PSSI. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Muhammad Alfarizi Sarija Santri Pondok Pesantren Al-Mukhlishin, Tanjung Tiram, Batubara, penyumbang pertama gol dibabak final piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022, Tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Atas prestasi ini, Fariz mengungkapkan rasa syukur Kepada Allah SWT, "Ini semua berkat doa kedua orang tua dan para tua dan guru saya,” ungkapnya, sembari tersenyum.

Muhammad Alfarizi Sarija Santri merupakan pesepakbola Pesantren Al-Mukhlishin Tanjung Tiram, Batubara, mewakili Kodim 0208/Asahan, Korem 022/Pantai Timur,  pada Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 Zona, Sumatera Utara, di lapangans epakbola Jasdam I/BB di Jalan Gaperta Medan.

Korem 022/Pantai Timur ini berhasil mengungguli Kodim 0201/Medan dengan skor telak 3-0 pada laga final di Lapangan Jasdam I/BB, Jl Gaperta Medan, Jumat (26/8/2022).

Pada pertandingan Final Liga Santri Korem 022/PT VS Kodim 0201/Medan  pencetak gol pertama  pada menit ke 8 dalam laga tersebut adalah Muhammad Alfarizi Sarija (Santri Pesantren Al-Mukhlishin) Nomor punggung 8 .

Kepada wartawan saat di wawancarai Muhammad Alfarizi Sarija mengucapkan rasa syukur kepada Allah dan berterima kasih kepada kedua orang tua, Guru dan pelatih yang sudah mendidik hingga saat ini. 

"Alhamdulillah saya ucapkan rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT,  terima kasih Umi dan Buya serta pelatih atas dedikasi selama ini diberikan kepada saya. Terkhusus yang saya sayangi dan cintai orang tua saya telah memberikan semangat dan support untuk mengikuti liga santri provinsi Sumatera Utara mewakili  Korem 022/ PT," Ucap Fariz 

Terakhir, Fariz berharap mohon Doa dari kedua orang tua dan Guru-guru Pesantren Al-Mukhlishin 

"Saya Muhammad Alfarizi sarija mewakili pesantren Al-Mukhlisin Batubara mohon doa agar dapat dimudahkan dan lulus mengikuti ajang Liga Santri Nasional Tahun 2022 di Provinsi Jawa Tengah pada bulan Oktober mendatang," tutup Fariz.(bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com