Pemkab Asahan Siap Bantu Lahan Pekuburan Kristen Oikumene Kisaran

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya, BSc, menerima uaidensi Dewan Pengurus Pekuburan Kristen Oikumene Kisaran. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Dewan Pengurus Pekeburan Kristen Oikumene Kisaran melakukan audiensi dengan Bupati Asahan, H. Surya BSc, di ruangan kerja Bupati, Senin (22/8/2022).

Turut mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Perkim, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten, Kabag Kesra Setdakab dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

Kunjungan dipimpin Polman Simarmata, yang menyampaikan terima kasih atas sambutan Bupati Surya. Mewakili Dewan Pengurus Pekuburan Kristen Oikumene, yang juga anggota DPRD Asahan menyampaikan bahwa lahan perkeburan yang dikelola sudah tidak memadai, untuk itu Dewan Pengurus Perkuburan Kristen Oikumen meminta bantuan lahan,  ke Pemkab Asahan. Disamping itu, juga diharapkan perhatian Pemkab Asahan terhadap penggali kubur dan guru sekolah minggu.

Bupati Surya dalam pertemuan itu mengatakan, pemerintah daerah apa menyahuti permohonan, apalagi untuk kepentingan masyarakat banyak. Nantinya, sambung Surya, jika lahan sudah disiapkan agar benar-benar dikelola dan dimanfaatkan sesuai peruntukan.

Untuk penggali kubur dan honor guru sekolah minggu, Bupati Surya akan membahasnya dengan instansi terkait. Hal ini dilakukan agar tidak menyalahi aturan yang berlaku. (ismanto)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com