Jelang HUT RI, Kapolres AKBP Ronald Sipayung Bagikan 10 Ribu Bendera Merah Putih

Sebarkan:
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memasangkan bendera merah putih di mobil yang melintas di jalan Raya- Saribudolok,menjelang HUT RI ke-77. (foto:mm/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Menjelang HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung,SIK membagikan 10 ribu bendera merah putih kepada pengguna kenderaan bermotor dan masyarakat, Selasa (16/8/2022).

Ronald langsung memasangkan bendera merah putih di kenderaan roda empat dan dua yang melintas di jalan lintas Raya-Saribudolok atau di depan kantor bupati Simalungun.

Kemudian hal yang sama juga dilakukan Ronald di jalan Medan-Pematang Siantar, kecamatan Dolok Batu Nanggar. "Pembagian 10 ribu bendera merah putih kepada masyarakat Simalungun dilakukan secara bertahap, untuk menyemarakan  HUT RI ke 77 dan mendukung gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih," kata Ronald.

Pengguna kenderaan bermotor Aswin Sinaga mengapresiasi Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung membagikan bendera merah putih.

Secara khusus Ronald juga menghimbau masyarakat supaya tetap patuh divaksin sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19. "Salut dan apresiasi kepada kapolres Simalungun dan jajaran turun langsung membagikan bendera merah putih menyambut HUT RI ke 77 ,bahkan memasangnya," ujar Aswin. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com