Ketua DPD Hanura Sumut, El Adrian Shah : Siap Menangi Pemilu Tahun 2024 di Labuhan Batu

Sebarkan:
Ketua DPD Partai HANURA Sumatera Utara, El Adrian Shah. (Foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Pesta Demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 20224 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara menargetkan menjadi pemenang terhadap kader yang diusung.

Ketua DPD Partai HANURA Sumatera Utara, El Adrian Shah sembari menyatakan bahwa, pemenang pada Pemilu Tahun 2024 mendatang di Kabupaten Labuhanbatu agar mengusung kader dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) minimal Wakil Bupati.

Pernyataan itu disampaikan, El Adrian Shah saat konsolidasi dan silaturahmi dengan seluruh kader dan pengurus DPC, PAC Partai Hanura Labuhanbatu di Labuhanbatu, Sabtu (27/8/2022).

El Adriansyah menjelaskan bahwa, target memenangkan Pemilu Tahun 2024 oleh kader yang disusung di dasari dari semangat kinerja dan dalam menjaga basis-basis suara hingga ke tingkat ranting yang dilakukan DPC, PAC Partai Hanura Labuhanbatu.

"Saya sangat yakin Hanura bisa menjadi pemenang dan bisa mengusung kepala daerah minimal wakil bupati di Labuhanbatu ini. DPC, PAC disini sangat bagus kinerjanya dan jumlah pengurusnya juga sangat luar biasa mencapai 625 orang yang tersebar se Labuhanbatu,” ujar El Adrian Shah.

Hadir pada konsolidasi tersebut, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sumut Fajri Siregar, Wakil Sekretaris Mahmudin Hamzah Sinaga, Bendahara Syaiful Amri Sambas dan Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Hanura Edi Susanto.

Selain itu, hadir juga Ketua DPC Partai Hanura Labuhan Batu Hj Juraidah Harahap A.Md, Sekretaris Santoso ST, Bendahara Budi Nasution, Anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Hanura dan seluruh PAC.

El Adrian Shah menjelaskan, bahwa jumlah pengurus DPC Hanura Labuhanbatu adalah yang terbesar kedua se Sumut. Dengan jumlah pengurus yang cukup ‘gemuk’ ini, diharapkan bisa menghadapi tahapan verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan juga bisa meraih suara terbanyak sehingga bisa menjadi pemenang.

“Jumlah pengurus yang sangat banyak ini, maka harus bisa membawa Hanura menjadi pemenang dan mengusung kepala daerah. Jika semua bekerja maksimal mensosialisasikan partai ini sampai keakar rumput, maka saya yakin kita akan menang,” tegasnya.

El Adrian juga mengingatkan agar pimpinan DPC Hanura Labuhanbatu segera melakukan perbaikan administrasi terkait adanya data ganda kepengurusan sebelum verifikasi faktual KPU. Hal ini akan menjadi “batu sandung” nantinya jika tidak segera dilakukan perbaikan.

“Ingat, pada 14 September 2022 mendatang hasil verifikasi administrasi diumumkan dan dilanjutkan verifkasi faktual pada 15 Oktober 2022. Semuanya harus dipersiapkan. Hal-hal yang belum diperbaiki, segera diperbaiki, agar pada Desember 2022 saat KPU mengumumkan partai politik yang berhak menjadi peserta Pemilu, Hanura menjadi salah satu diantaranya. Kita doa bersama-sama dan fokus pada setiap tahapan Pemilu 2024 mendatang,” paparnya.

“Kita juga harapkan capaian yang telah digapai bisa ditingkatkan lagi. Salah satu hal yang mendasar dari Parpol adalah berkuasa, karena dengan itu kita bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Jika pada tahun 2024 mendatang kita bisa mengusung kepala daerah dari kader sendiri dan menang, maka rakyat Labuhanbatu akan jauh lebih sejahtera, pembangunan infrastruktur bisa lebih ditingkatkan, lapangan pekerjaan lebih terbuka dan perekonomian bisa lebih maju,” pungkas El Adrian Shah. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com