Ketua Karang Taruna Sumut Hadiri Peresmian Masjid Baitus Sujud

Sebarkan:

DELISERDANG (MM) - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah bersama Wakul Bupati Deli Serdang (Wabup) HMA Yusuf Siregar, meresmikan Masjid Baitus Sujud yang terletak di Desa Bangun Rejo Kecamatan Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/7/2022)

Acara persesmian Masjid Baitus Sujud dirangkai dengan penandatanganan prasasti serta penguntingan pita.

Dengan berdirinya Masjid Baitus Sujud ini, Wagub berharap masyarakat ikut serta memakmurkan masjid yang sudah berdiri dengan indah dan megah. 

“Di masjid kita yang sudah berdiri kokoh seperti ini, wajiblah kita menjaga dan memakmurkannya. Kita dirikan shalat fardhu, kita ramaikan masjid dengan pengajian dan makmurkan dengan membangkitkan ekonomi umat. Semoga Allah SWT selalu merahmati dan melindungi kita semua,” jelasnya.

Selain itu, masjid juga berperan dalam membangun budaya umat dan pengembangan kehidupan sosial kemasyarakatan lainnya. Oleh karena itu, kita patut bersyukur, berkat kebersamaan yang telah diwujudkan. para donatur serta semua pihak. Inilah bukti kecintaan kita kepada Masjid,” ucapnya.

Kdepannya Masjid Baitus Sujud ini dapat menjadi pusat kegiatan umat di dalam mempererat ukhuwah islamiyah, di atas landasan akhlak yang mulia dalam tatanan kehidupan masyarakat yang religius, damai dan sejahtera,”tambah Wagub.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan, Wakil Ketua DPRD Deli Serdang H Nusantara Tarigan Silangit, anggota DPRD Deli Serdang Said Hadi, Kadis Ciptakarya Rahmadsyah, mewakili Kadis Kominfo Jumadi S.Pd, M.Si, mewakili Kabag Kesra, Al Ustad Fery Saptadi Putra, Sekcam Tanjung Morawa H Ibnu Hajar serta undangan lainnya. (arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini