Majelis Ta'lim Fuad el-Syarief Gelar Pengajian Perdana di Pesisir Belawan

Sebarkan:
Pengasuh MTFS, Ustadz Fuad Akbar,M,Sos, mengisi pengajian perwiritan di pesisir Belawan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Majelis Ta'lim Fuad el-Syarief (MTFS), menggelar pengajian perdana di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

"Alhamdulillah, ini masih perdana. Insya Allah kita akan buat rutin dua kali dalam sebulan," kata Pengasuh MTFS, Ustadz Fuad Akbar, M.Sos kepada wartawan di Medan, kemarin.

Menurutnya, MTFS dibentuk dalam semangat syiar dan dakwah Islam di daerah pesisir, khususnya kaum perempuan. "Majelis ini menjawab keinginan ibu-ibu di Belawan. Mereka ingin silaturahmi sambil belajar agama," imbuh Ustadz Fuad.

Saat ini, lanjutnya, masih dilakukan di Bagan Deli dan insya Allah di Belawan Bahari. Namun tidak tertutup kemungkinan pula berkembang ke daerah yang lain. Lihat nanti bagaimana perkembangan," katanya.

Sementara, Ketua Komunitas Perempuan Pesisir Indonesia (KPPI) Kota Medan, Nilawati menyambut baik dakwah blusukan MTFS ke daerah pesisir. "Kami senang ada majelis ini, dan akan bekerjasama dengan MTFS dalam aspek dakwah," katanya.

Ia berharap, MTSF dibawah asuhan Ust Fuad terus bersemangat dan tidak kenal lelah dakwah di daerah pinggiran. "Kami diskusikan rencana ini hanya sekitar 2 minggu, Alhamdulillah Ustadz Fuad berkenan," kata Nila. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com